Model-model Cilik Meriahkan Gebyar Seni dan Ekspo KKN Upgris

Gebyar Seni dan Ekspo Posdaya Jaya KKN Upgris di Kecamatan Ngaliyan, Minggu (6/3) juga menjadi ajang unjuk kebolehan bocah-bocah cilik dalam lomba fashion show. Layaknya model profesional, mereka berjalan di atas karpet hijau menuju arah dewan juri untuk dinilai.
Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Ngaliyan, ratusan warga terlihat antusias menyaksikan aksi bocah tersebut. Tawa penonton pun pecah saat peserta berjalan dengan tingkah lugu nan lucu. Penampilan peserta semakin menggemaskan dengan penampilan kostum dan make up yang tak kalah dengan model sungguhan.


Aksi Salsa di lomna fashion show Gebyar Seni dan Ekspo KKN Ugris di Kecamatan Ngaliyan. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Aksi Salsa di lomna fashion show Gebyar Seni dan Ekspo Ngaliyan.
Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Pakaian yang mereka kenakan mencerminkan berbagai macam profesi, seperti polisi, tentara, guru, dokter, model hijab, dan lainnya. “Saya kalau besar nanti mau jadi Miss Universe,” kata Salsa, salah satu peserta yang memakai kostum berwarna orange.
Beda lagi dengan, Dira, yang memeragakan pakaian Polisi Wanita (Polwan). Aksinya yang tak kalah dengan peserta lain adalah saat dia di ujung karpet dan tiba-tiba menodongkan pistolnya dengan bergaya seperti model.
Ketua panitia kegiatan Yusti mengungkapkan, peserta fashion show yang boleh mengikuti anak-anak mulai TK hingga maksimal kelas 3. Kostum yang dilombakan, lanjut Yusti, merupakan kostum profesi yang mereka cita-citakan saat nanti ketika dewasa.